Kamis, 28 November 2013

Beberapa fakta tentang uchiha obito/tobi Dan uchiha madara




#FAKTA 1 : Madara Uchiha mewariskan kekuatannya kepada Obito Uchiha.Sejak kejadian waktu itu, Obito telah menjadi anak didik Madara yang sudah tua dan amat keriput. Madara mampu hidup karena bantuan chakra dari Gedou Mazo, dan setelah dikiranya umur Madara sudah hampir tutup usia, Madara mengatakan kepada Obito Uchiha :"Obito, aku akan mengajarimuteknik Kinjutsu klan Uchiha, dan jutsu Rikudo ...Dan juga jutsu Inyouton ..." Madara menarik bagian samping tubuh Zetsu putih,dan dari sana muncullah Zetsuhitam. "Aku menaruh tekadku didalamnya. Anggap saja ini sebagai setengah dariku, yah, meskipun jauh lebih lemah. Kemudian, gunakan batangan-batangan hitam yang diubah dari tekadku ke dalam bentuk itu saat kau menggunakan jutsu Rikudou. Sekarangpergilah, sampai waktunya aku dibangkitkan"

#Fakta 2 : Yang memberikan Nagato Rinnegan bukanlah Tobi, melainkan Madara Uchiha.Perkataan Madara dibawah mungkin bisa membuktikan."Tidak, Aku meninggalkan sharingan asliku pada orang lain ...Yang ini hanyalah sharingan yangaku dapat setelahnya ...Dan lagi, aku masih belum mendapat mata kanan. Seseorang butuh kedua matauntuk membangkitkan potensi tertingginya" Madara menyibak rambut yang menutupi matakanannya. Dan tampak kalau ia memang tidak memiliki mata kanan. (Chapter 603)Kalimat "Aku telah meninggalkan Sharingan asliku pada orang lain" yang dimaksud mungkin pada Nagato, kalau bukan Nagato siapa lagi?

#Fakta 3 : Tipe Sharingan Madara dan Obito berbeda.Tipe Sharingan Madara dapat mengeluarkan Susano', dan Amaterasu seperti Sasuke, dan Itachi. Tetapi tipe Sharingan Obito berbeda, tipe Sharingan yang lebih ke arah Dimensi Ruang dan Waktu.

#Fakta 4 : Obito bertubuh dewasa walaupun sebenarnya masih remaja.Ini karena bantuan Zetsu yang wajahnya mirip Tobi. Saat hendak menyelamatkan Kakashi dan Rin terhadap kepungan kirigakure, namun tubuh yang ia gunakan (buatan Madara) hancur belum bisa menghancurkan bata, maka Zetsu berwajah Tobi memberikan bantuan. Ini sedikit percakapan yang membuktikan :"Kau belum bisa menghancurkan batu itu" Ucap Tobi. "Aku harus ... Menyelamatkan Rin dan kakashi ..." "Kalau begitu, kau boleh memakai tubuhku" Mahluk Tobi membuka tubuhnya dan lalu menyelimuti Obito. Awalnya Obito kaget, kenapa mereka mau membantu, "Kalian orang- orangnya Madara kan?Apa ini akan baik-baik saja?" "Dia itu orang baik" Ucap Zetsu."Kau ingin menyelamatkan Rindan kakashi kan?" Obito terdiam ...Dan lalu berkata, "Terimakasih" (Chapter 603)

#Fakta 5 : Mata Obito meningkat ke Mangenkyou Sharingan sudah dari remaja.Di Chapter 605 memperlihatkan Mata Obito dan Kakashi berubah ke Mangenkyou Sharingan secara bersamaan (karena ini memang mata yang sama).Jadi sebelum jadi Guru Naruto, Sasuke, dan Sakura pun Kakashi sebenarnya sudah bisa menggunakan Mangenkyou Sharingan. Tapi kenapa diperlihatkan setelah Naruto dewasa ya? hehe mungkin biar jadi misteri aja ya kenapa Kakashi bisa gunain MS, padahal dia ga dijelasin Kakashi memperolehnya (dulu).

#Fakta 6 : Terjadi 2 pertarungan antara Madara dan Hashirama.Sebelum berdirinya Konoha, mereka sudah bertarung dan dimenangkan Hashirama. Berkat Hashirama pun Madara menjadi sadar dan akhirnya mereka membuat desa Konoha (selengkapnya baca Chapter 625).Pertarungan ke dua setelah Madara berkeras diri keluar dari Konoha, dan kelak ia akan datang lagi untuk bertarung dengan Hashirama.

#Fakta 7 : Obito mengaku sebagai Madara.Obito mengaku sebagai Madara Uchiha hanya karena ingin melanjutkan misi yang Madara berikan. Atau mungkin biar terkenal heheObito mirip dengan Madara karena Madara memang hampir mewariskan ilmunya pada Obito.Misalnya :- Mengendalikan Kyuubi- Mempunyai Gunbai (Kipas) dan akhirnya dikembalikan lagi- Menggunakan Gedou Mazo- Teknik khas Uchiha elemen api- Sejarah Ninja - Dan masih banyak lagiSumber koleksi jutsu Indonesia 

Dwi OutsiderSevenfoldismslipknot Cek'keprettd Sampuntobatmaranggustiallah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar